Kamis, 15 September 2016

Lowongan Kerja PT.Bank Permata,Tbk - Customer Service Class Program (Closed 22 Sept.2016)

Profil PT.Bank Permata,Tbk (Bank Permata)
PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank  yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 58 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 302 cabang (14 Cabang Syariah & 288 Cabang Konvensional), 18 Cabang Bergerak (Mobile Branch), tiga Payment Point, 868 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. 


Pada Bulan September 2016 ini, PT.Bank Permata,Tbk yang merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi : Customer Service Class Program 

Persyaratan :
- pria/perempuan
- umur maksimal 25 tahun
- S1 semua jurusan
- memiliki IPK minimal 2,75 
- memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa inggris
- memiliki penampilan yang menarik

Tata Cara Melamar
Jika anda berminat berkarir di PT.Bank Permata,Tbk dan memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran anda beserta kelengkapannya ke alamat email berikut 

asyuaib@permatabank.co.id

NB : paling lambat tanggal 22 September 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar